Festival Cisadane 2015

Festival Cisadane berlangsung pada hari Sabtu, 23 Mei 2015,festival ini adalah acara tiap tahun yang ada di kota Tangerang.Festival ini di meriahkan oleh Barongsai, Parade, dan juga Festival perahu.Di Festival Cisadane ada sekitar 120 perahu yang berderet di sungai Cisadane.Perahu perahu tersebut antara lain Perahu Naga, Perahu Cacing, sampai Perahu Nelayan.Perahu perahu ini pun berderet rapi mengenakan kostum adat Nasional dalam festival ini.

Festival Cisadane 2015 dibuka dengan atraksi enam perahu yang melintasi sungai Cisadane.

Dibelakangnya disusul oleh Perahu Naga yang di dalamnya terdapat Barongsai, Perahu Cacing yang dikendarai nelayan yang berdandan mengenakan pakaian adat Tangerang, Betawi, Makasar dan pakaian adat nasional lainnya. Bahkan ada salah satu perahu yang memasang petasan sebagai awal dibukanya Festival Cisadane 2015. Tak hanya parade perahu saja yang ada di festival ini, ada juga parade budaya lainnya.

Tak hanya pertunjukkan saja, di Festival Cisadane 2015 juga ada pameran kuliner yang disajikan sejara unik bagi pengunjung. Seperti hadirnya belasan Food Truck, menu makanan khas Tangerang, dan menu lainnya. Juga ada stand Bazaar yang berjejer di sepanjang bantaran sungai Cisadane. Festival Cisadane 2015 ini menarik banyak pengunjung, karena tergolong acara yang sangat seru.Pengunjung dapat menyaksikan kapal kapal hias yang berlalu lalang di sungai Cisadane.Festival ini berlangsung hingga 30 Mei 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: