Ada yang kurang



Hidup



Hidup adalah misteri yang harus kita jalani,di syukuri dan jangan di sesali

Itulah makna hidup yang gue baca dari google.Memang betul hidup harus di syukuri dan jangan di sesali tapi ini sangat bertentangan dengan sifat manusia yang tidak pernah puas.Ya,kadang kita selalu merasa ada yang kurang dalam kehidupan kita,tapi kita tidak tahu di bagian mana kekurangan itu.Persis yang gue rasain sekarang..

Sekarang gue merasa ada yang kurang, kurang dimana?Entahlah, gue cuma merasa ada yang kurang di kehidupan gue sekarang.Dengan semua yang ada di sisi gue seperti temen, gadget, internet, game gue masih merasa ada yang kurang.Sampe sekaarang gue masih mencari apa yang kurang di kehidupan gue, mungkin sesuatu yang kurang ini adalah sebuah pencapaian orang orang di sekeliling gue yang belum gue capai sampe sekarang.Ya mungkin..

Tapi kalau pun itu jawabannya, apa pencapaian itu?gue juga gatau.

Hidup ini banyak rintangan yang harus dihadapi, gue gatau rintangan macam apa yang bakal menghadang gue di depan sana.Apakah sesuatu yang kurang di hidup gue ini adalah rintangan yang akan gue hadapi?atau sesuatu yang kurang ini adalah sebuah pencapaian di hidup gue?Mungkin.
Tapi,gue kadang bertanya tanya pada diri gue sendiri.Apakah orang orang di sekeliling gue merasa ada yang kurang juga?Atau sesuatu yang kurang dari mereka sudah terisi?Jadi bagaimana cara mereka mengisi kekurangan ini?Gue iri dengan orang orang yang mudah mendapatkan "apa yang kurang dalam kehidupan mereka" secepat ini.Kenapa gue masih mencari apa yang kurang di kehidupan gue?kenapa di saat gue sudah menemukan apa yang kurang dalam kehidupan gue tiba tiba ada lagi yang kurang dalam hidup gue?ah sudahlah, mungkin cuma gue yang kurang bersyukur dan semoga sesuatu yang kurang ini adalah suatu pencapaian besar yang akan gue capai suatu saat nanti.

Semoga gue menemukan apa yang kurang di kehidupan gue

Jadi.. Apa kalian merasa ada yang kurang?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

farieztakala mengatakan...

Apple Watch 6 Titanium - Titanium Art | TiD
The Apple Watch is a titanium mens ring premium, stylish watch manufactured titanium bolts exclusively 2014 ford focus titanium hatchback for titanium water bottle Apple Watch in Apple Watch USA. Designed and titanium white octane manufactured by TiD, the Apple Watch is $39.00 · ‎In stock