Betawi Restaurant, Dubai Marina Walk

Bagi wisatawan Indonesia di Dubai yang merindukan makanan Indonesia, dapat pergi ke Dubai Marina Walk. Di sini terdapat Restoran Indonesia yang terkenal dan tidak diragukan lagi rasanya, yaitu Betawi Restaurant. Bukan hanya hidangan Indonesia yang ada disini namun dari segi interior nya pun di buat layaknya di Indonesia. Karena tempatnya di Dubai Marina Walk, kita dapat menyantap makanan dan menikmati pemandangan sekitar restoran.


Walau tempatnya tidak terlalu besar, cita rasa makanan ini sangat sama seperti di Indonesia. Berbagai macam hidangan Indonesia disediakan disini, seperti Sayur Asem, Ayam Penyet, Lalapan dll. Oleh karenanya, Restoran ini tidak hanya didatangi oleh wisatawan Indonesia namun juga didatangi oleh wisatawan mancanegara bahkan warga lokal sekitar. Menu Favorit di warga lokal di tempat ini adalah Nasi Padang dan Nasi Goreng. 

betawi indonesian food restaurant dubai karama

Restoran ini sangat memudahkan wisatawan ataupun warga Indonesia yang tinggal di Dubai apabila sedang merindukan kampung halamannya. Restoran ini bahkan sangat direkomendasikan oleh masyarakat lokal sendiri. Setelah lelah berjalan di Dubai Marina Walk, kita dapat mengunjungi restoran ini untuk menyantap makanan Indonesia yang gurih dan lezat

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: